Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Banjarnegara: ‘Meriahkan Hari Ini dengan Sosialisasi Perjuangan dan Daspen’

BANJARNEGARA, 12 Agustus 2023 – PGRI Kabupaten Banjarnegara merayakan momen bersejarah dengan kedatangan Ketua Umum PB PGRI, Prof. Unifah Rosyidi, dalam acara Sosialisasi Perjuangan dan Daspen PGRI Jawa Tengah, yang berlangsung pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Prof. Unifah bersama rombongan PGRI Jawa Tengah hadir untuk memberikan panduan serta sosialisasi kepada anggota dan pengurus PGRI Banjarnegara.

Sambutan hangat dan ramah pun terlontar dari Ketua PGRI Kabupaten Banjarnegara, Noor Tamimi MPd, saat beliau menyampaikan kata-kata selamat datang kepada Prof. Unifah Rosyidi, "Saya sebagai Ketua PGRI Banjarnegara mengcupkan, sugeng rawuh, selamat datang, Bu Ketua. Terima kasih sudah bersedia ngicipi jalur jalan di Banjarnegara, ngicip sejuknya udara pegunungan."

Tak hanya itu, Noor Tamimi juga tak lupa memberi sambutan hangat kepada Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi SH MHum, dan rombongan pengurus PGRI Jawa Tengah yang turut hadir. Dia berharap udara sejuk dan pemandangan indah Banjarnegara akan membawa semangat serta kenyamanan bagi seluruh tamu dan pengurus PGRI Jawa Tengah yang telah berada di Banjarnegara.

"Semalam sudah ngicipi nginep di Banjarnegara, mudah-mudahan Banjarnegara membawa hawa yang menyejukkan, menyenangkan, dan nantinya mensukseskan Pak Muhdi sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah," tambah Noor Tamimi dengan antusias.

Lebih lanjut, Noor Tamimi menjelaskan tentang pentingnya dana setiakawan (daspen) PGRI Jateng yang sebagian dialokasikan untuk pengelolaan organisasi di daerah. Dana tersebut, menurutnya, telah diarahkan oleh PGRI Banjarnegara untuk anggota PGRI yang telah memasuki masa pensiun atau mereka yang mengalami musibah.

"Alhamdulillah, dana setiakawan yang digulirkan oleh PGRI Provinsi Jawa Tengah bisa kami salurkan kepada teman-teman. Dan teman-teman tampaknya sangat berbahagia. Kami setiap di atas tanggal 23 sampai dengan sebelum tanggal 29, dana dari PGRI Provinsi kami serahkan pada teman-teman yang purnah atau yang terkena musibah," ungkap Noor Tamami dengan bangga.

Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh penting dalam dunia pendidikan, termasuk Ketua Umum PB PGRI, Prof. Unifah Rosyidi, Ketua PGRI Jateng, Dr. H Muhdi SH MHum, serta berbagai tokoh pengurus PGRI Jateng lainnya. Turut hadir pula tokoh-tokoh dari PGRI Kabupaten Banjarnegara serta anggota dan cabang PGRI se-Banjarnegara.

Dalam acara ini, kehadiran Prof. Unifah Rosyidi dan tokoh-tokoh penting lainnya menjadi momentum penting dalam mendukung perjuangan PGRI untuk memajukan dunia pendidikan. Semangat serta semakin eratnya kerja sama antara PGRI Banjarnegara dan jajaran PGRI Jawa Tengah menjadi catatan positif dalam upaya memperkuat pendidikan di wilayah ini. #PGRI #SosialisasiPGRI #DaspenPGRI #PendidikanJawaTengah #KontribusiPGRI

Posting Komentar

0 Komentar