Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Jateng: Rumah yang Nyaman bagi Guru

 

SEMARANG — Pada Minggu, 23 Juli 2023 pukul 10.00 WIB, terlaksana acara silaturahmi Paguyuban Pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah di rumah kediaman Dr. H. Bunyamin MPd, Wakil Ketua Pengurus PGRI Provinsi Jateng sekaligus Ketua YPLP PT UPGRIS. Acara ini dihadiri oleh para sesepuh senior seperti Dr. Sudharto MA, Widadi SH, Ambyah Katamsi, Ibu Broto Sejati, Ibu Sulistiyo, dan kepengurusan lengkap PGRI provinsi masa bakti XXII, serta turut hadir Rektor UPGRIS Dr. Sri Suciati.

Dalam sambutannya, Dr. Muhdi SH MHum, Ketua Pengurus PGRI Provinsi Jateng, mengungkapkan perjuangan PGRI Jateng dalam menegakkan apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu. Berbagai perjuangan, seperti DASPEN, UUGD, pemenuhan kebutuhan guru, tunjangan profesi guru, masuknya guru honorer ke dalam formasi PPPK, hingga melakukan advokasi terhadap kasus pencopotan Kepala SMKN 1 Sale Rembang, menjadi bagian dari upaya PGRI Jateng dalam memajukan pendidikan dan memuliakan guru.

"Kami berharap PGRI Jateng menjadi rumah yang nyaman bagi segenap anggota dan para guru yang selalu memperjuangkan kemajuan pendidikan dan kesejahteraan." - Dr. Muhdi SH MHum, Ketua PGRI Provinsi Jateng

Dr. Muhdi berharap PGRI Jateng menjadi rumah yang nyaman bagi semua anggota dan guru yang berjuang untuk kemajuan pendidikan dan kesejahteraan. Ia juga memohon doa restu para sesepuh jika nantinya dipilih sebagai DPD RI perwakilan Jateng, dan berjanji untuk meneruskan perjuangan kepengurusan sebelumnya serta menjaga amanah dari hasil konferensi PGRI provinsi sebelumnya.

Acara silaturahmi juga dimeriahkan dengan tausiah dari Sesepuh Widadi SH, yang membahas tentang hakekat silaturahmi dan cita-cita perjuangan PGRI ke depan.

"Mari terus semangat dukung perjuangan PGRI ke depan!" - Widadi, SH

#PGRIJateng #SilaturahmiPGRI #PerjuanganPendidikan

Posting Komentar

0 Komentar