Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Guru Sertifikasi: Perjuangan PGRI Membawa Perubahan Menjadi Kenyataan

KLATEN, Jumat (14/7) - Guru-guru di seluruh Indonesia dapat merasakan manfaat dari sertifikasi yang berdampak pada didapatkannya tunjangan profesi, berkat perjuangan PGRI. Hal ini diungkapkan Ketua PGRI Klaten, Sunardi SPd MM, dalam acara "Sosialisasi Perjuangan Organisasi dan Daspen PGRI Jateng" yang diadakan di Gedung Guru PGRI Klaten pada Jumat, 14 Juli 2023.

"Guru sertifikasi nganti kasil saka PGRI," ungkap Sunardi. Melalui perjuangan PGRI yang tanpa kenal lelah, semua guru dapat merasakan tunjangan sertifikasi. Perjuangan tersebut telah mengubah nasib para guru, menjadikan mereka terlihat segar, makmur, sehat, serta membawa kesejahteraan bagi keluarga mereka.

Sunardi menekankan pentingnya kesatuan dalam visi dan cita-cita untuk membesarkan PGRI. Ia menegaskan bahwa organisasi yang kuat dan sehat dapat terwujud apabila anggota-anggotanya memiliki nafas yang sama dalam menjalankan kebijakan organisasi. "Kita harus ikut mengamankan dan menjalankan kebijakan organisasi. Bila tidak kita yang mengamankan, siapa lagi yang akan menjaganya," tegas Sunardi.

Dalam perjuangannya, PGRI tidak pernah meminta imbalan atau mengemis balasan. Semua layanan dan pengorbanan diberikan secara gratis sebagai bentuk pengabdian pada organisasi. "PGRI tidak pernah meminta imbalan. Tidak pernah njaluk-njaluk balasan. Semua diberikan secara gratis. Inilah mulianya para pejuang-pejuang PGRI," lanjut Sunardi.

Acara "Sosialisasi Perjuangan Organisasi dan Daspen PGRI Jateng" dihadiri oleh Ketua PGRI Jateng Dr. Muhdi SH MHum, Wakil Ketua PGRI Jateng H. Sakbani, S.Pd, MH, Sekretaris Umum PGRI Jateng Drs. H. Aris Munandar, M.Pd, Wakil Bendahara H. Muslih, S.Pd, M.Acc, Wasekum Dr. Saptono Nugrohadi, Kominfo PGRI Jateng Agus Wismanto, B.Sc, S.Pd, M.Pd, Ketua PGRI Klaten Sunardi S.Pd., MM,, dan perwakilan pengurus dan anggota PGRI se-Kabupaten Klaten. .

Perjuangan PGRI dalam memperjuangkan sertifikasi guru telah membawa perubahan yang signifikan bagi para guru. Mereka dapat merasakan manfaat tunjangan sertifikasi sebagai hasil dari perjuangan kolektif. Teruslah berjuang dan bersatu dalam memajukan pendidikan di Indonesia!

Posting Komentar

0 Komentar