Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

YDSGJT Gelar Halal Bihalal Bersama 35 Karyawan dari Kabupaten/Kota se Jawa Tengah

SEMARANG, Kamis 4 Mei 2023 - Pengurus Yayasan Dana Setiakawan Guru Jawa Tengah (YDSGJT) menggelar rapat koordinasi rutin edisi Mei 2023. Rapat rutin operator Daspen YDSGJT digelar di Aula Lantai 3 PGRI Provinsi Jawa Tengah Jl. Lontar No. 1 Semarang.

Dalam rapat tersebut, bendahara YDSGJT Dr. Hj. Sri Suciati, M.Hum. menyampaikan laporan keuangan Daspen. Menurut laporannya, pada bulan April 2023, sebanyak 34 kabupaten/kota di Jawa Tengah mendapatkan hibah sebesar 2%. Namun, terdapat 1 kabupaten, yaitu Kabupaten Cilacap, yang tidak mendapatkan hibah karena terlambat melakukan transfer.

Pak Ketua YDSGJT, Bapak H. Sakbani, S.Pd, M.H., menyampaikan bahwa rapat koordinasi rutin tetap dilaksanakan dengan cara selang-seling daring dan luring karena pemerintah belum mencabut kebijakan tersebut.

Pada rapat tersebut, Bapak Ketua YDSGJT juga memberikan tausiyah halal bihalal menyambut Hari Raya Idul Fitri. Hadir pada kesempatan itu operator Daspen dari 35 kota/kabupaten se Jawa Tengah, pengurus dan pengawas YDSGJT #YDSGJTRapatRutin #HibahYDSGJT #YDSGJTJawaTengah

Posting Komentar

0 Komentar