Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KONKERKAB III Kab Semarang : Evaluasi Kegiatan dan Rancang Program Tahunan

PGRI Kabupaten Semarang menggelar Konferensi Kerja III pada Selasa, 21 Maret 2023. Konferensi kerja dihadiri oleh perwakilan anggota dan seluruh pengurus cabang PGRI Kabupaten Semarang. Ketua PGRI Kabupaten Semarang, Sukaton Purtomo SH MH, menyampaikan bahwa Konferensi Kerja Kabupaten merupakan konferensi tahunan yang digelar sesuai amanat AD/ART PGRI. Dalam konferensi kerja, dilakukan evaluasi kegiatan tahun sebelumnya dan merancang agenda tahun berikutnya.

“Dalam Konkerkab ini kita berkomitmen membahas dan menilai pelaksanaan keputusan konferensi kerja sebelumnya, sekaligus untuk menetapkan program kerja tahunan,” tandas Sukanton dalam Konkercab yang dipusatkan di SMAN 2 Ungaran.

Konker III diikuti oleh 126 peserta dari seluruh perwakilan ranting PGRI Kabupaten Semarang. Ketua Panitia Konker III, Eko Lesmono MPd, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak sehingga Konkercab dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Hari Minggu berkunjung ke Kota Jogja, rehat sejenak di rumah sahabat, bapak ibu selamat mengikuti konferensi kerja,  wujudkan PGRI hebat yang bermartabat,” pungkas Sukaton dengan sebuah pantun.

Konferensi kerja ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang baik dan luar biasa untuk kemajuan organisasi serta menunjukkan komitmen untuk menjaga martabat PGRI Kabupaten Semarang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan semua pihak sehingga Konkercab ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan,” tutur Eko.

Posting Komentar

0 Komentar