Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua PGRI Jawa Tengah Ajak Anggota untuk Terus Bertransformasi dan Saling Menguatkan

Ketua PGRI Jawa Tengah, Dr Muhdi, dalam Konferensi Kerja Kabupaten III PGRI Kabupaten Semarang Selasa 21 Maret 2023, memotivasi seluruh anggota PGRI untuk terus bertransformasi dan saling menguatkan. Menurutnya, dengan melakukan hal tersebut, PGRI akan tetap menjadi organisasi yang disegani, dihormati, dan bermartabat.

“Mari sama-sama kita bertransformasi, saling menguatkan supaya kita disegani, dihormati, dan terus berdiri sebagai organisasi yang bermartabat,” tandas Dr Muhdi.

Dr Muhdi mengungkapkan bahwa PGRI Jawa Tengah telah menjadi organisasi yang disegani oleh sesama organisasi maupun di luar organisasi karena kiprahnya. Kemandirian ekonomi PGRI Jawa Tengah juga mempertegas kekuatan dan kekokohannya. Menurutnya, hal-hal luar biasa yang telah dimiliki PGRI perlu dijaga dan dikembangkan dengan baik.

Karena itu, Dr Muhdi mengajak kader-kader PGRI untuk memiliki komitmen yang kuat terhadap organisasi, memiliki integritas, berdaya juang tinggi, dan memiliki militansi yang hebat. Dengan hal tersebut, kehebatan PGRI akan menjadi lebih riil dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kenapa PGRI Jawa Tengah bisa kuat dan dikenal mandiri? Karena kita memiliki berbagai macam usaha yang bisa menopang. Iuran anggota yang terkumpul hanya mampu membiayai seluruh kegiatan organisasi sekitar 40 persen saja. Tapi semua kegiatan organisasi bisa tertangani karena manajemen dan kaderisasi yang baik,” tutur Dr Muhdi.


Posting Komentar

0 Komentar