Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dr. H Muhdi, SH., MHum : Satu-satunya Pemungkin Bangsa Ini Maju Adalah Dengan Memajukan Pendidikan

 

Dari Konferensi Kerja Tahun Ketiga Masa Bakti XXII PGRI Kab. Batang.

Dari Konferensi Kerja Tahun Ketiga Masa Bakti XXII PGRI Kab. Batang.
Arief Rohman M.Si: PGRI dan Dinas Pendidikan akan terus memberikan layanan pendidikan terbaik untuk masyarakat Batang
Dr Muhdi: Satu-satunya pemungkin agar bangsa ini maju adalah dengan memajukan pendidikan

Batang, Kamis (25/8)-Kominfo PGRI Jateng. Giat Konferensi kerja terus bergulir, bertempat di Gedung PGRI, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Batang menyelenggarakan Konferensi KerjaTahun Ketiga masa bakti XXII berlangsung pada Kamis (25/8), dengan tema ' Bangkit Guruku, Maju Negeriku: ,Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.

Ketua PGRI Batang M.Arief Rohman SPd., M.Si,., dalam sambutan laporannya mengungkapkan PGRI Batang selama ini menempatkan sebagai mitra konstruktif dengan pemerintah Kabupaten Batang.

"PGRI dan Dinas Pendidikan akan terus memberikan layanan pendidikan terbaik untuk masyarakat Batang", ungkap Arief Rohman.

Arief Rohman juga mengungkapkan berbagai program kerja yang dilakukan PGRI Batang dalam menghadapi persoalan dan perkembangan situasi saat ini diantaranya membatu para guru honorer untuk bisa diterima P3K,

"Saat ini PGRI Batang terus memperjuangkan kesejahteraan dan status guru Honorer", ungkap Arief tegas.

Terkait dengan pembangunan Gedung PGRI Batang, lanjut Arief, saat ini pembangunan gedung PGRI Batang sudah mencapai 82 Prosen dan dengan telah menghabiskan dana sekitar 9 milyar rupiah berasal dari swadaya anggota PGRI se Kabupaten Batang.

"Mohon doa restu, InsyaAllah pembangunan Gedung PGRI Batang bisa selesai 100 Prosen pada bulan Oktober mendatang", pungkas Arief mengakhirinya.

Selanjutnya, Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Dr Muhdi SH MHum dalam pidato sambutannya mengapresiasi PGRI Batang yang selama ini telah bisa menjalin secara harmonis sebagai mitra pemerintah.

Dr Muhdi juga mengapresiasi pelaksanaan Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Batang dan berharap dalam konferensi tersebut bisa dihasilkan program-program yang lebih bermakna yakni program-program yang dibutuh sesuai dengan cita-cita PGRI, khususnya untuk memajukan pendidikan.

"Satu-satunya pemungkin agar bangsa ini maju adalah dengan memajukan pendidikan", tegas Dr Muhdi.
"PGRI harus hadir untuk memajukan pendidikan. Dengan Pendidikan yang maju disertai bonus demografi melalui SDM yang berkualitas, bonus digital, dan bonus keindonesiaan, maka akan mengantarkan dan menjadikan Indonesia di tahun 2045 menjadi Indonesia Emas, Indonesia sebagai Negera maju, Negara yang diprediksi akan menjadi negara besar ke lima dunia", pungkas Dr Muhdi.

Hadir mendampingi Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, Wakil Ketua H Sakbani SPd MH, Sekretaris Umum Drs Aris Munandar MPd, Kominfo Dr Agus Wis. Konferensi dibuka oleh PJ Bupati Batang Dra Lani Dwi Rejeki MM (Kominfo)

Posting Komentar

0 Komentar