Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Perlu Peneguhkan Kembali Profesi Guru Pasca Pandemi Covid 19

Dari Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Kebumen

Agus Sunaryo: PGRI Akan terus bekerja meningkatkan Soliditas dan Solidaritas
Aris Munandar: PGRI perlu Peneguhkan kembali Profesi Guru Pasca Pandemi Covid 19

Kebumen, (18 Juni 2022) Kominfo PGRI Jateng. Konferensi Kerja PGRI Kab.Kebumen Masa Bakti XXll yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kebumen Jln.Kasuari no.12 pada hari hari Satu,18 Juni 2022.

Diikuti Oleh Seluruh Pengurus kabupaten dan Perangkat Organesasi.Serta perwakilan Cabang PGRI Se Kab Kebumen dan tamu Undangan berlansung sec.Tatap muka, disambut penuh Semangat oleh peserta.

Hadir pada Acara pembukaan Kegiatan tersebut Bupati Kebumen diwakili Asisten III, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga,Wakil dari Kakan Kemenag.Sedang dari PGRI Propinsi Jawa Tengah tampak hadir Sekretaris Umum PGRI Prop.Jawa Tengah Drs Aris Munandar,Mpd.Mewakili Ketua PGRI JATENG.

Dalam sambutanya Bupati Kebumen menyampaikan perlunya semua Pihak bekerjasama memajukan Pendidikan di Kab.Kebumen serta serta peningkatan Mutu pendidikan di wilayahnya.

PGRI Sebagai Organisasi Profesi Guru. Selanjutnya, kegiatan konferensi PGRI kebumen juga dihadiri dan dilakukan pidato penutupan oleh Ketua PGRI Jateng.

Dalam pengantar penutupannya, Ketua PGRI Kebumen, Agus Sunaryo menyatakan siap menyukseskan dan melaksanakan hasil Konkrer PGRI Provinsi untuk 'menyalonkan dan menjadikan Dr Muhdi SH MHum. Oleh karena pencalonan sudah ditetapkan dalam Konker PGRI, maka tidak boleh ada calon lain yang berbaju PGRi dari unsur PGRI sebagai calon DPD-RI kecual Dr Muhdi

Sementara itu, Dr Muhdi dalam sambutan penutupannya, selain mengungkapkan perjuangan PGRI khususnya terkait penerimaan guru ASN dari jalur P3K, juga menekankan pentingnya untuk memprioritaskan pendidikan dari bonus demografi terkait dengan SDM yang bermutu serta memanfaatkan potensi-potensi PGRI atau meng-Kapitalisasipotensi yang ada dalam organisasi PGRI menjadi real berbentu nilai ekonomis

Terkait dengan pencalonan DPD-RI untuk dirinya, Dr Muhdi menyatakan bersedia dengan segenap komitmen dikembalikan kepada PGRI kab/kota dengan penuh kesungguhan..

Posting Komentar

0 Komentar