Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Peduli : Bantu Guru Anggota PGRI yang Rumahnya Terbakar

Grobogan, Senin (9/5) - Kominfo PGRI Jateng. Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Dr Muhdi SH MHum didampingi Wakil Ketua Sakbani SPd MH, Sekretaris Umum  Drs Aris Munandar MPd dan Kabiro Kominfo Dr Agus Wis MPd menyerahkan bantuan  kebakaran rumah atas nama Subakti SPd MPd   Pengawas sekolah koordinator wilayah kecamatan pulokulon dan Eny Sulistyowati SPd.SD Guru SD Negeri 2 Jatiharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, pada Senin (9/5).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Dr Muhdi kepada Subakti dan Eny Sulistyowati di rumah tempat kejadian Dusun Gede, Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan. 

Wakil Ketua PGRI Grobogan Dr Wahono MPd. menuturkan, kejadian musibah kebakaran pada hari Kamis (5/5/2022). 

"4 (empat) rumah bentuk Limasan milik Subakti ludes terbakar dengan kerugian mencapai lebih kurang 400 juta rupiah dan 3 rumah milik Eny terbakar bagian samping dg kerugian kurang lebih 100 juta", Tutur Dr Wahono. 

Selanjutnya Wahono juga sangamengapresiasi dan berterima kasih kepada PGRI Jateng yang secara cepat merespon dan bahkan datang sendiri ke lokasi kejadian musibah untuk memberikan bantuan. 

"Inilah bukti kalau PGRI memang hadir untuk anggota", demikian tandas Dr Wahono.

Ketua PGRI Prov.Jateng Dr Muhdi juga menyampaikan rasa prihatin yang sangat mendalam kepada Subakti dan Eny untuk tetap tabah dan sabar dalam menerima musibah tersebut.

Baca juga : PGRI Jawa Tengah Santuni Anak Yatim

Dr. Muhdi, SH., M.Hum. berharap bantuan yang diserahkan kepada Subakti dan Eny tidak usah dilihat seberapa besar nominalnya, tetapi inilah bentuk kepedulian dan solidaritas dari segenap anggota PGRI di Jawa Tengah  yang diamanahkan kepada PGRI Provinsi  Jateng.

Turut menyaksikan acara tersebut Pengurus PGRI Kab. Grobogan dan PGRI Kecamatan Pulokulon serta tokoh masyarakat setempat. (Kominfo PGRI Jateng)


Posting Komentar

0 Komentar