Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Silaturahmi Akbar Guru dan Tenaga Kependidikan Kab. Batang dengan Ketua PGRI Provinsi Dr. Muhdi, SH., MHum., Bupati dan Wakil Bupati Batang

Batang, Selasa (10/5)-Kominfo PGRI Jateng. Silaturahmi Akbar Guru dan Tenaga Kependidikan Kab.Batang dengan Bupati dan Wk. Bupati Batang yang dihadiri Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Dr.H.Muhdi SH MHum didampingi Wk Ketua Drs Rismono MPd dan Kabiro Kominfo Dr Agus Wis MPd beserta Ketua dan Pengurus PGRI Kab/Kota se Eks Kares Pekalongan berlangsung pada Selasa 10 Mei 2022, bertempat di GOR Stadion Moh Sarengat, Batang.

Acara Silaturahmi Akbar yang dihadiri ribuan guru diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, dilanjutkan dengan Mars PGRI, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan tausiah oleh KH Ahmad Zubaidi dan sambutan selamat datang oleh Kadinas Pendidikan Kab Batang Ahmad Taufik SP MSi.

Selanjutnya, dalam sambutan singkatnya, Ketua PGRI Jateng Dr Muhdi sangat mengapresiasi bupati dan jajarannya yang selama ini telah membimbing PGRI Batang untuk membangun pendidikan di Batang.

Dr Muhdi juga mengajak kepada seluruh guru dan jajaran PGRI untuk bertanggung jawab kepada anak didik agar bisa memajukan bangsa dengan menciptakan SDM yang berprofil unggul.

Acara Silaturahmi Akbar yang memang dikemas sebagai ajang meghayu Bagyo Perpisahan masa berakhirnya jabatan bupati dan wakil bupati Batang pada 22 Mei mendatang, juga dihadiri oleh jajaran guru dan tenaga pendidik dari organisasi NU (pergunu) dan juga dari Muhammadiyah.

Acara silaturahmi akbar berlangsung lancar, bahagia, dan sukses, serta diakhiri dengan lantunan lagu yang sangat memukau segenap hadirin oleh Ketua PGRI Batang Arief Rahman. (Wis)



Posting Komentar

0 Komentar