Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Halal Bi Halal Paguyuban Pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah

Semarang, Minggu (8/5)-Kominfo PGRI Jateng. Halal bihalal Paguyuban Pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah  berlangsung pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, bertempat di rumah kediaman Ketua Pengurus PGRI Prov Jateng Dr H Muhdi SH M.Hum  Jl. Tirto Mukti VIII No. 1 Tlogosari-Semarang.

Acara Halal bihalal diawali dengan perkenalan hadirin peserta paguyuban Pengurus PGRI Provinsi dan dilanjutkan sambutan oleh Dr Muhdi SH MHum selaku tuan rumah sekaligus sebagai Ketua Pengurus PGRI Provinsi Jateng.

Dalam sambutannya, Dr Muhdi selain berjanji untuk sekuat tenaga  melaksanakan  tugas dari aspirasi anggota. 

Baca juga : PGRI Bantu Guru yang Rumahnya Terbakar

dia juga berjanji untuk berkomitmen, mengalir sesuai takdir dengan menjaga amanah yg telah diputuskan secara bulat dalam konferensi PGRI provinsi yang lalu, untuk bersedia dicalonkan menjadi DPD-RI perwakilan Jateng dalam pemilu 2024 mendatang.

Halal bihalal dilanjutkan dengan tausiah dari pembina PGRI Jateng H.Widadi SH yang mengungkapkan tentang hakekat silaturahmi, menejemen perkenalan/ta'aruf, menejemen memberi, dan menejemen kerja sama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pakar PGRI Provinsi Jateng Dr Sudharto MA. Halal bihalal diakhiri dengan jabat tangan (Wis)



#pgrijateng #silaturahmipgri #syawal1443H #pendidikanunggul2022 #kurikulummerdeka #gurupenggerak #bangkitguruku #guruliterasi #indonesiatangguh #majunegeriku

Posting Komentar

0 Komentar