Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI PEDULI : Bantu Anggota PGRI Demak yang Rumahnya Terbakar

Demak, Jumat ( 13/5)-Kominfo PGRI Jateng. Solidaritas PGRI diwujudkan dalam berbagai kegiatan, salah satunya .membantu anggota yang sedang menerima musibah.

Seperti yang dialami ibu mastiah, guru SD Cangkring B, Kecamatan Karanganyar,  Demak, yang rumahnya terbakar pada hari Sabtu, 7 Mei 2022, pk 21.00 karena korsleting listrik. Didampingi Suami, H. Chomsun, Mastiah menerima kehadiran Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi SH MHum yang hadir ke rumahnya, Jumat, 13/05/2022. Dr. Muhdi hadir bersama wakil Sekum Dr.Sapto budoyo, ketua PGRI Kab Demak dan sejumlah pengurus PGRI Kabupaten dan cab Karanganyar Demak

Ketua PGRI Jateng dan ketua PGRI Kab Demak hadir untuk memberikan perhatian dan solidaritas bantuan atas musibah yang dialami ibu Mastiah dan keluarga. Dalam pengantarnya, ketua PGRI Kab Demak,  Sapon mengungkapkan  bantuan dari anggota PGRI kab demak yang diberikan sebesar 24.753.000.

"Ini adalah bentuk solidaritas anggota atas musibah yang dialami ibu Mastiah", katanya.

Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi pada kesempatan itu mengungkapkan rasa pihatin dan juga memberikan bantuan solidaritas kepada ibu Mastiah yg sedang mengalani musibah kebakaran rumahnya. Dr. Muhdi berharap ibu Mastiah dan keluarga tetap tabah dan sabar menerima takdir seraya berdoa semoga Allah SWT memberikan pengganti yg lebih baik.

H. Chomsun, suami Mastiah dengan terbata- bata mengucapkan terima kasih dan bangga atas perhatian dan bantuan  dari PGRI. Ia pun berdoa agar PGRI semakin maju dan berhasil memperjuangkan kepentingan anggota. (Pur/Wis)

Posting Komentar

0 Komentar