Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Halal Bihalal PGRI Jawa Tengah: Silaturahmi dan Penghargaan

Semarang, 21 April 2024 - Paguyuban keluarga pengurus PGRI provinsi Jawa Tengah menggelar acara Halal Bihalal. Acara ini dihadiri oleh ketua PGRI Jawa Tengah beserta pengurus, dewan pakar, pembina, dan keluarga pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Dr. Muhdi SH MHum, ketua PGRI Jawa Tengah, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H serta memohon maaf atas segala kesalahan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencalonan DPD.

Acara ini dianggap sebagai momen silaturahmi yang sangat berarti, dimana para pengurus dapat berbagi informasi tentang berbagai kegiatan organisasi yang telah dilakukan. Dr Muhdi SH MHum juga menyampaikan upaya dan komitmen untuk terus menjaga dan mengembangkan PGRI, sebagaimana yang dilakukan oleh para pendahulu mereka.

Dalam laporannya, Dr Muhdi SH MHum menyebutkan bahwa PGRI telah melakukan kongres di Jakarta pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2024. Selanjutnya, PGRI Jawa Tengah akan mengadakan konferensi kerja pada tanggal 28 dan 29 April untuk mempersiapkan Konprov yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024.

Acara Halal Bihalal ini juga menjadi kesempatan bagi pengurus untuk mengucapkan terima kasih kepada para senior yang telah memberikan sumbangan dan kerjasama dalam menjaga dan mengembangkan PGRI. Semua harapan dan doa pun disampaikan agar cita-cita para pendahulu dapat terus diwujudkan oleh generasi saat ini.#HalalBihalalPGRIJateng #SilaturahmiDanPenghargaan

Posting Komentar

0 Komentar