Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua PGRI Kota Semarang Ajak Guru-guru Bergabung Bersama dalam Perjuangan

Ketua PGRI Kota Semarang Ajak Guru-guru Bergabung Bersama dalam Perjuangan untuk Kepentingan Guru dan Tenaga Kependidikan

SEMARANG - Dr. Nur Khoiri, Ketua PGRI Kota Semarang, mengajak semua guru yang belum menjadi anggota PGRI untuk menyadari pentingnya bergabung dalam perjuangan organisasi. Hal ini disampaikan dalam acara "Sosialisasi Perjuangan Organisasi dan Daspen PGRI Jateng" yang diselenggarakan di Wisma P4G Kampus 2 UPGRIS pada Selasa, 18 Juli 2023.

Dr. Nur Khoiri menyadari bahwa masih ada beberapa guru yang belum bersedia menjadi anggota PGRI, terutama karena kurangnya pemahaman mengenai perjuangan organisasi ini dalam membela kepentingan guru dan tenaga kependidikan. Oleh karena itu, melalui sosialisasi ini, beliau berharap para guru yang belum menjadi anggota PGRI akan menyadari pentingnya bergabung dalam perjuangan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Nur Khoiri juga mengingatkan seluruh anggota PGRI untuk menjaga solidaritas dan saling mendukung satu sama lain. Selain itu, beliau meminta agar semua anggota mendukung sepenuhnya keputusan organisasi yang telah disepakati, seperti dukungan kepada Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi SH MHum, untuk maju dalam kontestasi DPD Jateng.

Dr. Nur Khoiri menekankan pentingnya memiliki wakil dari PGRI di wilayah legislasi, mengingat wilayah ini berkaitan erat dengan pembuatan undang-undang. Beliau mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama memperjuangkan hal ini, dengan harapan undang-undang yang diproduksi oleh para legislator tidak akan merugikan para guru dan tenaga kependidikan.

Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi SH MHum, Wakil Ketua PGRI Jateng H. Sakbani SPd MH, Kominfo PGRI Jateng Dr. Agus Wismanto, Ketua PGRI Cabang Khusus UPGRIS, Dr. Joko Siswanto, serta anggota dan pengurus PGRI Kota Semarang.

Dengan ajakan ini, diharapkan para guru yang belum menjadi anggota PGRI akan semakin menyadari pentingnya perjuangan bersama dan ikut bergabung untuk mendukung kepentingan guru dan tenaga kependidikan. #PGRI #PerjuanganGuru #Solidaritas

Posting Komentar

0 Komentar