Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI: Mendorong Perubahan dalam Dunia Pendidikan dan Guru

Konten: PGRI memegang teguh prinsip untuk tidak terlibat dalam gerakan partai politik. Namun, sebagai organisasi, PGRI siap bekerjasama dengan siapa pun yang mengutamakan kepentingan guru dan tenaga kependidikan. Bersama-sama, kami mengamati siapa yang benar-benar berpihak pada pendidikan dan guru, dan mendukung mereka dengan berani. PGRI Jateng, melalui Ketua Dr Muhdi, mengajak semua anggota untuk mengamati dengan seksama siapa yang membuktikan keberpihakannya pada dunia pendidikan, serta memperjuangkan nasib para guru dan tenaga kependidikan.

Dr Muhdi juga mengungkapkan bahwa PGRI Jateng terus mendorong pemerintah daerah untuk memenuhi kebutuhan guru di setiap daerah. Namun, masih banyak pemerintah daerah yang mengusulkan jumlah guru yang sedikit dari kebutuhan sebenarnya, sehingga kebutuhan guru tidak terpenuhi. PGRI Jateng berkomitmen untuk memperjuangkan nasib guru honorer dan meningkatkan kualitas guru melalui program ASN P3K. PGRI juga berjuang agar semua kekurangan guru dapat dipenuhi oleh pemerintah.

Dengan tekad kuat, PGRI terus bergerak maju sebagai mitra pendidikan dan guru yang handal. Bersama-sama, mari kita dukung perubahan positif dalam dunia pendidikan! #PGRI #PendidikanIndonesia #GuruIndonesia

Posting Komentar

0 Komentar