Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabupaten Pekalongan Gelar Kegiatan Ramadhan Bareng PGRI Jateng 1444 H/2023 M

PGRI Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan Ramadhan Bareng PGRI Jateng 1444 H/2023 M dengan tema "Kajian Ramadhan & Buka Bersama PGRI Kab Pekalongan" di Gedung PGRI pada Rabu, 5 April 2023. Acara tersebut dibuka oleh Ketua PGRI Kabupaten Pekalongan, Rejo Herbeno, S.IP., MSi. dan diikuti oleh pengurus pleno dan ketua cabang se-Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan Ramadhan Bareng PGRI Jateng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Pekalongan serta para tamu undangan. Acara tersebut diisi dengan kegiatan kajian Ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Ahmad Ihsanudin, S.Pd dari Cabang Buaran. Kajian Ramadhan tersebut berisi materi-materi yang relevan dengan tema Ramadhan tahun ini.

Setelah acara kajian Ramadhan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan buka bersama yang disajikan oleh panitia. Kegiatan buka bersama ini menjadi momen yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh peserta, karena dapat berbuka bersama-sama dan menjalin hubungan baik antara sesama anggota PGRI.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PGRI Kabupaten Pekalongan, Rejo Herbeno, S.IP., MSi. berharap kegiatan Ramadhan Bareng PGRI Jateng ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota PGRI Kabupaten Pekalongan dan dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang. S@pt

#RamadhanBarengPGRI #PGRIKabupatenPekalongan #KajianRamadhan #BukaBersamaPGRI #SilaturahmiPGRI #PekalonganRamadhan

Posting Komentar

0 Komentar