Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dr. Muhdi, SH, M.Hum : Ketua PGRI Jepara, Drs. Subandi (Alm) adalah orang yang baik

Ketua PGRI Jateng, Dr. H.Muhdi memohon maaf kepada isteri Almarhum Drs  Subandi dan keluarga karena saat almarhum meninggal dunia pada 11 Januari 2023 tidak bisa hadir. 

Dr. Muhdi mengaku sangat kehilangan atas kepergian beliau. Dikatakan almarhum Drs. Subandi adalah ketua PGRI Kabupaten Jepara yang saat hidupnya memiliki dedikasi dan kinerja luar biasa dalam mengelola PGRI sehingga PGRI Kabupaten Jepara menjadi semakin besar, kuat dan luar biasa. 

Demikian diungkapkan Dr. Muhdi saat menyampaikan duka cita kepada isteri dan keluarga almarhum Subandi, Jumat ( 27/01). 

Diungkapkan juga bagaimana kegigihan almarhum semasa hidup menjalankan berbagai kegiatan PGRI bersama pengurus PGRI yang lain. 

Isteri almarhum Subandi, Dra. Ertin Susilowati menerima kehadiran ketua PGRI Jateng bersama Ketua Biro Organisasi dan kaderisasi Drs. Sarju Maheri. beserta wakil ketua PGRI Jepara Darono, sekretaris Sudiharto dan beberapa penguurus PGRI jepara yang lain.

Dr. Muhdi yang hadir bersama Drs. Sarju Maheri selanjutnya diantar keluarga dan pengurus PGRI Kabupaten Jepara berziarah ke makam Subandi, tidak jauh dari rumah duka. 

Selanjutnya dari Jepara, Dr Muhdi dan Drs. Sarju Maheri melanjutkan kegiatan takziah ke rumah Alm. Fahrurrazi, S.Pd, ketua biro kerohanian PGRI Prov. Jateng yang meninggal dunia pada hari selasa, 24 Januari 2023. (Pur/wis)

Posting Komentar

0 Komentar