Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Kudus Siap Menjadikan Dr Muhdi SH MHum sebagai DPDRI di Pemilu 2024

Dari Konferensi Kerja Tahun Ketiga Masa Bakti XXII PGRI Kabupaten Kudus.

Ahadi Setiawan: PGRI Akan terus bekerja membantu nasib dan kesejahteraan para guru serta meningkatkan Soliditas dan Solidaritas anggota
Aris Munandar: Susun Program Kerja untuk perbaikan menejemen tata kelola organisasi PGRI yang efektif, efisien, dan terukur

Kudus, (28/7/2022) - Kominfo PGRI Jateng, Giat Konferensi Kerja PGRI Kab.Kudus Tahun Ketiga Masa Bakti XXll yang dilaksanakan di Gedung PGRI setempat pada Kamis, 28 Juli 2022. Diikuti oleh seluruh pengurus kabupaten dan perangkat organesasi serta perwakilan cabang PGRI se Kab Kudus dan tamu Undangan lainnya.

Hadir pada Acara pembukaan Kegiatan tersebut Bupati Kudus HM Hartopo. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Harjuna Widada, sedang dari PGRI Propinsi Jawa Tengah tampak hadir Sekretaris Umum PGRI Prop.Jawa Tengah Drs Aris Munandar, MPd. mewakili Ketua PGRI Jateng.
Bupati Kudus Dr H.Hartopo dalam sambutannya menekankan tentang pentingnya komunikasi untuk mensukseskan program. Menjaga kekompakan. Dan penyusunan program kerja PGRI disesuaikan dengan kepentingan daerah dan kepentingan anggota.

Bupati juga menandaskan perlunya semua pihak bekerjasama memajukan Pendidikan di Kab.Kudus serta peningkatan mutu pendidikan di wilayahnya.

Sekretaris Umum PGRI Jateng Drs Aris Munandar MPd Mewakili Ketua PGRI Jateng,
Menekankan pentingnya konferensi kerja PGRI Kab./Kota sebagai.wahana mengevaluasi program yang telah berjalan juga menyusun program kerja kedepan yang lebih baik serta perbaikan menejemen tata kelola organisasi PGRI Yang efektif, efisien dan terukur.
Dikatakan, pengurus harus rajin turun ke bawah, memahami/mendengarkan input aspirasi dari anggota.

"Membantu memecahkan masalah & kesulitan guru, memberikan perlindungan dalam pelaksanaan tugas profesinya", tandas Aris Munandar.

Selanjutnya, kegiatan konferensi PGRI Kudus juga dihadiri dan dilakukan pidato penutupan oleh Ketua PGRI Jateng. Dalam pengantar penutupannya, Ketua PGRI Kudus, Ahadi Setiawan SPd MPd Ahadi Setiawan menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya baik kepada Pemerintah Kabupaten Kudus dan juga Pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah yang selama ini telah berkerja keras turut membantu nasib dan kesejahteraan para guru, terutama guru honorer. Pihaknya juga menyatakan

PGRI Kudus siap menyukseskan dan melaksanakan hasil Konker PGRI Provinsi untuk menyalonkan dan menjadikan Dr Muhdi SH MHum sebagai DPD-RI pada pemilu 2024. Senada dengan sambutan Ketua PGRI Kabupaten Kudus, Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Dr Muhdi menyampaikan,

*PGRI senantiasa tak lelah memperjuangkan nasib dan kesejahteraan para guru agar menjadi lebih baik kedepannya*.

Baik itu melalui tunjangan yang diberikan. Maupun terus berupaya mendorong pemerintah untuk mengangkat para guru honorer menjadi ASN atau PPPK. Tak lupa di akhir sambutannya Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah melakukan sesi foto bersama sambil meneriakkan pekik perjuangan HIDUP GURU!! HIDUP PGRI!! SOLIDARITAS YESS...!! (Aan/Wis)

Posting Komentar

0 Komentar