Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puncak Peringatan HUT Ke-76 PGRI dan HGN 2021 Tingkat Kabupaten PGRI Banyumas

Banyumas, Kominfo PGRI Jateng. Gelar puncak Peringatan HUT Ke-76 PGRI dan HGN 2021 Tingkat Kabupaten PGRI Banyumas, berlangsung di Gedung PGRI Banyumas, Kamis (16/12). Acara diawali sambutan laporan penyelenggaraan oleh Ketua PGRI Banyumas Sarno MPd dengan memaparkan berbagai kegiatan ilmiah untuk meningkatkan kompetensi profesional guru maupun kegiatan bakti sosial dan lomba dalam rangka meramaikan HUT ke 76 PGRI dan HGN 2021 tingkat Kabupaten PGRI Banyumas.

Selanjutnya, Wakil Sekretaris Umum Dr Sapto Budoyo SH MH yang mewakili Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, dalam sambutannya mengungkapkan, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa mimpi para pendiri PGRI ini adalah untuk mempertahankan NKRI, memajukan pendidikan, memuliakan guru, dan menolong kesulitan guru.

Maka, sebagaimana jatidiri PGRI, Dr Sapto menandaskan, PGRI sebagai organisasi Profesi, perjuangan, dan ketenagakerjaan, tentunya solidaritas kita semua yang harus dipertahankan, Tandas Dr Sapto. Dr Sapto yang juga sebagai Ketua LKBH PGRI Jateng menambahkan, PGRI melalui LKBH juga selalu hadir untuk memberikan perlindungan. Baik secara litigasi maupun non litigasi, ujar Dr Sapto.

Selanjutnya Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein dalam sambutanya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan PGRI Banyumas yang sudah sinergis dengan pemerintah kabupaten, terutama dalam menangani berbagai masalah pendidikan. Memberi sambutan dan mengapresiasi penyelenggaran acara tersebut Kadinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.
Hadir dalam gebyar puncak acara tersebut; dewan pembina, diantaranya Kadinas Pendidikan, Kepala Kantor Kementerian Agama dan juga dewan pakar. (Kominfo PGRI Jateng,)

Posting Komentar

0 Komentar