Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Fokus PGRI Jateng : Kawal Proses Seleksi PPPK Guru

Dari Puncak Peringatan HUT Ke 76 PGRI dan HGN 2021 Tingkat Provinsi PGRI Jateng #1

Semarang, Rabu (8/12)-Kominfo PGRI Jateng. Ketua PGRI Provinsi Jateng Dr H Muhdi SH MHum. menyatakan, saat ini pihaknya fokus mengawal proses seleksi PPPK Guru tahap II.
Demikian pernyataan tegas pidato sambutan Dr Muhdi Ketua PGRI Jateng pada acara puncak peringatan HUT Ke 76 PGRI dan HGN 2021 yang berlangsung di Gedung Balairung Universitas PGRI Semarang, Rabu (8/12).
Selanjutnya Dia menandaskan, PGRI Jateng juga mendampingi lebih dari 10 ribu peserta dari berbagai daerah di Jateng untuk mengikuti rekrutmen tersebut.
"Kami terus mengawal proses pelaksanaan PPPK Guru tahap II yang sekarang sedang berlangsung. Pemerintah sejauh ini sudah memberikan afirmasi yang cukup kepada guru honorer. Tahun depan kami berharap terus dibuka formasi sesuai kebutuhan di masing-masing kabupaten/kota," ungkapnya.

Dr. Muhdi juga berpesan, pascakondisi pandemi yang sudah berangsur membaik, guru tetap perlu meningkatkan kompetensi diri agar mampu memberikan pembelajaran yang menarik dan efisien. Mereka perlu terus didorong untuk berlatih agar menjadi guru yang profesional.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang hadir pada kesempatan itu, turut menampung sejumlah usulan maupun keluhan guru. Salah satunya berkaitan dengan minimnya ketersediaan sinyal di sebagian kecil wilayah. Ganjar menyatakan siap membantu kebutuhan guru tersebut demi keberlangsungan pembelajaran yang lebih baik (Kominfo PGRI Jateng)

Posting Komentar

0 Komentar