Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Para Guru Antusias Ikuti Lomba HUT Ke-76 PGRI Provinsi Jawa Tengah

 

Kominfo PGRI Provinsi Jateng. Gelegar pembukaan kegiatan Lomba dalam rangka HUT Ke-76 PGRI Dan HGN 2021 Tingkat Provinsi Jawa Tengah  diawali dengan defile para atlet, janji juri, dan laporan panitia lomba oleh Drs. Taryono, M.Pd. serta pembukaan oleh Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi, S.H, M.Hum. berlangsung di Balairung UPGRIS, Sabtu (20/11).

Kegiatan final lomba meliputi lomba solo vokal, tari solo, PJJ Inspiratif, sekolah inspiratif, dan Senam

Dr. Muhdi mengaku kagum dan bangga dengan antusiasme para guru mengikuti final lomba yang diselenggarakan PGRI Jawa Tengah. Dia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara sportif dan hasilnya bisa diterima oleh semua peserta.

Dr. Muhdi selanjutnya mengungkapkan berbagai perjuangan yang dilakukan PGRI dalam upaya membantu para guru honor untuk bisa menjadi PPPK.

“Alhamdulillah, aspirasi dan perjuangan PGRI didengar oleh pemerintah sehingga dalam seleksi tahap I PPPK tahun 2021, guru honor yang berusia 50 tahun bisa langsung diberi nilai 100”, ungkapnya. 

Usai pembukaan Dr.Muhdi langsung meninjau lokasi perlombaan didampingi wakil ketua H.Sakbani, Rismono MPd., Sekum Drs Aris Munandar MPd dan jarang pengurus pleno lainnya di Gedung Pusat UPGRIS lt.7 untuk lomba final solo vokal dan lomba final tari solo, di lt.6 untuk Lomba final PJJ Inspiratif dan lomba final  sekolah inspiratif,  serta di lt.2 untuk final lomba Senam (Pur/Wis)

Posting Komentar

0 Komentar