Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SLCC PGRI Jateng Terus Pacu Kompetensi Profesional Guru

Upaya SLCC PGRI Jateng melakukan peningkatan dan pengembangan kompetensi professional guru terus dilakukan. Terkait dengan hal tersebut, PGRI Jateng terus mendorong dilakukannya berbagai kegiatan profesi untuk para guru. Demikian diungkapkan Wakil Sekretaris Umum PGRI Jateng, Dr. Saptono Nugrohadi, M.Pd, M.Si disela kegiatan Pelatihan Digitalisasi Pengelolaan Pembelajaran yang dilakukan PGRI Jateng SLCC, Sabtu (21/12).

Dr. Saptono yang juga sebagai nara sumber kegiatan tersebut menjelaskan, sejak adanya PGRI Jateng SLCC (Smart Learning and Character Center) ruangan itu tak pernah sepi digunakan untuk pelatihan para guru.

“Setelah adanya PGRI Jateng SLCC (Smart Learning and Character Center), kegiatan pelatihan peningkatan dan pengembangan profesi guru terus meningkat,” jelasnya.

Dr. Saptono yang juga Juara 1 guru berprestasi nasional ini berharap para guru yang telah mengikuti kegiatan tersebut tidak hanya memanfaatkan ilmu yang diperoleh untuk diri sendiri tetapi juga menyebarkan kepada guru-guru lain diwilayahnya.

Dengan demikian virus yang bermanfaat untuk mendorong peningkatan dan pengembangan mutu pendidikan akan dengan cepat menyebar ke semua guru. Materi pelatihan hari ini adalah; Google Calender, Googe Drive, Google Classroom, dan Pendidikan karakter dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi.

“Ini merupakan materi lanjutan dari materi pelatihan sebelumnya, “ jelas Saptono. (Pur/ Wis)

Posting Komentar

0 Komentar