Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Derap Guru : Tetap Beraksi di Tengah Tantangan Zaman

Gambar: Laporan Kinerja majalah Derap Guru

Pada Sabtu, 30 Maret 2024, di Kantor PGRI Jawa Tengah, Drs H Aris Munandar MPd, Pimpinan Redaksi Majalah Derap Guru, menyoroti ketahanan dan eksistensi majalah tersebut dalam rapat koordinasi pengelolaan media tersebut. Aris menekankan bahwa Derap Guru Jawa Tengah masih kokoh berdiri di tengah gemuruh kebangkrutan media massa di wilayah tersebut.

"Majalah Derap Guru Jawa Tengah yang kita miliki ini merupakan salah satu media yang belum terkubur. Di Jawa Tengah ini banyak sekali kuburan media massa yang tidak mampu bertahan menghadapi tantangan zaman," ujar Aris Munandar.

Menurut Aris, majalah tersebut telah menjadi media komunitas yang aktif dalam organisasi PGRI Jawa Tengah dan mendampingi berbagai perjuangan organisasi. Lebih dari itu, Derap Guru Jawa Tengah menjadi aset organisasi dan alat branding PGRI Jawa Tengah untuk mensyiarkan kegiatan organisasi pada anggota dan masyarakat.

"Dilahirkan sebagai media alternatif bagi perjuangan organisasi, Derap Guru Jawa Tengah menjadi penjembatan bagi pengurus dan anggota dalam rangka perjuangan organisasi," tambahnya.

Aris menekankan pentingnya menjaga keberlangsungan Derap Guru Jawa Tengah sebagai media komunikasi dan perjuangan bagi anggota PGRI Jateng, pengurus, pemerintah, dan masyarakat. 

"Inilah kenapa media ini harus terus kita jaga keberlangsungannya," pungkasnya.

Majalah Derap Guru Jawa Tengah https://www.derapguru.online/ menggambarkan betapa pentingnya media alternatif dalam mendukung perjuangan organisasi dan menjembatani komunikasi antara anggota, pengurus, pemerintah, dan masyarakat. Keberlangsungannya menjadi tanggung jawab bersama untuk terus memberikan sumbangsih bagi kemajuan organisasi dan kepentingan bersama. #DerapGuruJateng #MediaAlternatif #EksistensiMedia #PerjuanganOrganisasi #PengelolaanMedia 📰👥🌟👏🏼👍🏼

Posting Komentar

0 Komentar