Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kami Memimpikan Rumah Sakit PGRI untuk Kesejahteraan Guru

SEMARANG – Di tengah semangat pengembangan usaha yang telah ditempuh oleh PGRI Jawa Tengah, muncul mimpi besar yang menarik perhatian. Ketua Biro Kerjasama dan Pengembangan Usaha PGRI Jateng, H Imron Rosyadi SH MPd, berbicara dengan penuh keyakinan tentang impian untuk memiliki Rumah Sakit PGRI. Ide ini tidak hanya sebagai bagian dari pengembangan usaha, tetapi juga sebagai langkah untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas bagi para guru dan tenaga kependidikan di seluruh Jawa Tengah.

“Kami memiliki impian yang kami harapkan menjadi kenyataan - memiliki Rumah Sakit PGRI,” ungkap H Imron Rosyadi SH MPd, saat berbicara dalam Rapat Koordinasi Biro-Bidang-Seksi Kerjasama dan Pengembangan Usaha yang diadakan secara daring pada Senin, 7 Agustus 2023.

H Imron Rosyadi menambahkan, visi ini tidak hanya mengenai pelayanan kesehatan. Ia juga melihat peluang bagi Universitas PGRI Semarang untuk membuka Fakultas Kedokteran di bawah naungan rumah sakit ini. Dengan demikian, dampak positif yang bisa dihasilkan dari pendirian rumah sakit akan lebih luas dan berdampak jangka panjang.

“Para guru dan tenaga kependidikan di Jawa Tengah akan merasa bangga memiliki rumah sakit sendiri. Tetapi, lebih bermakna lagi jika UPGRIS dapat mengambil langkah lebih maju dengan mendirikan fakultas kedokteran,” sambung H Imron Rosyadi dengan semangat.

Lebih lanjut, H Imron Rosyadi mengungkapkan bahwa PGRI Jawa Tengah telah mengembangkan berbagai usaha. Mulai dari percetakan, perusahaan tour & travel, penyewaan gedung, layanan katering, hingga memiliki Bank Guru. Setiap langkah ini diambil dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan manfaat bagi anggota PGRI.

“Khusus Bank Guru, kami berharap dalam masa depan dapat memberikan layanan pinjaman dengan suku bunga lebih rendah bagi guru dan tenaga kependidikan, dibandingkan dengan bank-bank lainnya,” jelas H Imron Rosyadi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Wakil Ketua PGRI Jateng Drs Rismono MPd, Sekum PGRI Jateng Drs Aris Munandar MPd, Wakil Sekum Dr Saptono Nugrohadi MPd, Ketua Biro Kominfo PGRI Jateng Dr Agus Wismanto MPd, dan Ketua Biro Pembinaan Kerohanian dan Karakter Bangsa PGRI Jateng Sunan Beadowi SPd MSi.

Komitmen dan semangat untuk meningkatkan kualitas hidup para guru dan tenaga kependidikan di Jawa Tengah terus membara. Dengan mimpi besar ini, PGRI Jawa Tengah membuktikan bahwa lebih dari sekadar organisasi pendidikan, mereka adalah agen perubahan yang berdedikasi tinggi untuk kesejahteraan masyarakat pendidikan. πŸ’ΌπŸ₯🌟 #PGRIJateng #PendidikanBerkualitas

Posting Komentar

0 Komentar