Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Bapak H. Samiadji, S.E., M.M.,

PGRI Jawa Tengah merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak H. Samiadji, S.E., M.M., seorang tokoh penting dalam organisasi pendidikan di Jawa Tengah. Beliau menjabat sebagai Wakil Ketua PGRI Jateng Masa Bakti XXI (2014-2019) dan Ketua Yayasan Dana Setiakawan Guru Jateng (2014-2019). Berita ini menyebabkan kehampaan dan kehilangan yang dirasakan oleh keluarga, teman, dan rekan sejawat.

Ketua PGRI Jawa Tengah, Dr. Muhdi, SH., M.Hum. menyampaikan "Kami segenap keluarga besar PGRI Jawa Tengah turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Bapak H. Samiadji. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya, dan ditempatkan di Surga Allah SWT. Kami mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini."

Bapak H. Samiadji adalah sosok yang berdedikasi tinggi dalam mengembangkan pendidikan di Jawa Tengah. Kontribusinya sebagai Wakil Ketua PGRI Jateng dan Ketua Yayasan Dana Setiakawan Guru Jateng telah memberikan dampak positif yang dirasakan oleh banyak pihak. Kepergiannya meninggalkan kesedihan mendalam dan kekosongan yang sulit tergantikan dalam dunia pendidikan.

Keluarga Besar PGRI Jawa Tengah berharap semoga almarhum Bapak H. Samiadji mendapatkan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

Posting Komentar

0 Komentar