Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengamankan Keputusan Organisasi demi Kesatuan dan Harkat Martabat

PURBALINGGA - Joko Sumarno SPd MPd, selaku Ketua PGRI Purbalingga, menekankan pentingnya 'mengamankan' setiap keputusan yang telah ditetapkan oleh organisasi. Dalam acara Sosialisasi Perjuangan dan Daspen PGRI Jawa Tengah di Gedung PGRI Purbalingga, Jumat 28 Juli 2023, ia menyampaikan pesan tentang integritas yang harus dimiliki oleh setiap anggota PGRI.

"Ini tentang integritas, tentang kesatuan. Kami harus bersatu sebagai anggota PGRI, tanpa ada perpecahan. Kita harus menjaga keputusan organisasi dengan baik," tutur Joko Sumarno.

Lebih lanjut, Joko Sumarno menambahkan bahwa selain integritas, profesionalisme juga menjadi hal wajib yang harus dimiliki oleh anggota PGRI. Profesionalisme ini akan menjadi pijakan untuk mencapai harkat dan martabat bagi setiap anggota.

"Kehilangan profesionalisme akan mengakibatkan hilangnya harkat dan martabat kita. Integritas dan profesionalisme adalah dasar yang harus kita pegang," tambahnya.

Ketua PGRI Purbalingga juga menyampaikan pentingnya memiliki pemimpin yang dapat memberikan pencerahan dan perlindungan profesi. Karenanya, ia meminta komitmen kuat dari seluruh anggota untuk mendukung Dr Muhdi dalam pencalonannya ke senayan.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua PGRI Jateng Dr Muhdi SH MHum, Wakil Ketua PGRI Jateng H Sakbani SPd MH, Wakil Sekretaris Umum Drs Wahadi MPd, Wakil Bendahara PGRI Jateng Muslich MAcc, Kominfo PGRI Jateng Dr Agus Wismanto, Ketua PGRI Purbalingga Joko Sumarno SPd MPd, Wakil Ketua PGRI Purbalingga Drs Runtut Pramono MPd, dan Bendahara PGRI Purbalingga Eni Rundiati SPd MPd, serta seluruh pengurus dan anggota PGRI di Kabupaten Purbalingga.

Posting Komentar

0 Komentar