Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua Yayasan DSKG Jateng Berbagi Pengalaman dalam Sosialisasi Daspen

Cilacap, 30 Juli 2023 - Momen berharga terjadi pada acara Sosialisasi Daspen YDSGJT PGRI Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Gedung Dwijaloka PGRI Kabupaten Cilacap pada Minggu, 30 Juli 2023. H. Sakbani, S.Pd., M.H., Ketua Yayasan Dana Setiakawan Guru (DSKG) Jawa Tengah, membagikan pengalamannya di masa lalu sebagai guru.

Dalam perbincangan yang hangat, H. Sakbani mengungkapkan, 

"Jaman saya dulu, gaji guru hanya cukup untuk membeli dua buah sepatu, itupun kiri dan kanan." 

Pengalaman tersebut menggambarkan tantangan besar yang dihadapi para guru dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Acara Sosialisasi Daspen YDSGJT PGRI Provinsi Jawa Tengah merupakan forum penting untuk berdiskusi mengenai tunjangan pensiun guru. Wakil Ketua PGRI Jateng H. Sakbani, SPd., MH, Wakil Sekretaris Umum Dr. Saptono Nugrohadi, MPd., M.Si, dan Wakil Bendahara PGRI Jateng, Muslich, MAcc, hadir dalam kesempatan tersebut untuk memberikan dukungan dan solusi bagi masalah yang dihadapi para guru.

Wakil Ketua PGRI Jateng, H. Sakbani, menyatakan, "Acara ini sangat bermanfaat karena menjadi wadah bagi para guru untuk mendapatkan informasi tentang dana pensiun dan berbagi pengalaman dalam menghadapi tantangan yang ada."

Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para guru, Sosialisasi Daspen YDSGJT PGRI Jawa Tengah menjadi langkah strategis dalam memahami pentingnya perjuangan untuk hak-hak guru, termasuk tunjangan pensiun yang layak.

Melalui acara ini, para peserta mendapatkan pemahaman mendalam tentang pentingnya perlindungan sosial dan kesejahteraan bagi guru. Diskusi dan berbagi pengalaman diharapkan dapat mendorong terciptanya solusi yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas kehidupan para guru di masa pensiun.

Posting Komentar

0 Komentar