Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jejak Perjalanan dari Masa Lalu Menuju Masa Depan yang Gemilang

SEMARANG - Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) merayakan Dies Natalis ke-42 dengan penuh semangat. Acara yang dipusatkan di Balairung UPGRIS ini menjadi momen bersejarah bagi seluruh sivitas akademika untuk mengenang dan menghargai perjuangan masa lalu yang telah membawa kebesaran universitas ini pada saat ini.

Ketua YPLP PT PGRI Semarang, Dr. Bunyamin MPd, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PGRI Jawa Tengah, menyampaikan sambutannya dengan penuh makna. Ia mengingatkan semua hadirin bahwa apa yang terjadi sekarang adalah hasil dari perjuangan dan tindakan yang telah dilakukan pada masa lalu.

"Ingatlah selalu, apa yang terjadi sekarang adalah sebuah akibat dari masa lalu. Sementara apa yang akan terjadi pada masa mendatang berkembangnya berdasarkan apa yang kita lakukan hari ini," tutur Dr. Bunyamin dengan penuh semangat.

Peringatan Dies Natalis menjadi momen tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam membangun dan mengembangkan UPGRIS menjadi universitas yang berprestasi. Dr. Bunyamin juga mengajak seluruh sivitas akademika untuk menjalin kebersamaan yang baik dengan semua pihak dari berbagai sektor.

"Untuk membangun kampus ke depan yang lebih hebat dan berdaya guna, maka diperlukan kebersamaan dari semua antara kita, dari semua sektor," tegas Dr. Bunyamin.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Bunyamin tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina YPLP PT PGRI Semarang, Dr. Muhdi SH MHum, yang telah memberikan arahan dan pembinaan yang berharga bagi perkembangan UPGRIS. Tak lupa, ia juga memberikan apresiasi atas kerja keras Rektor UPGRIS, Dr. Sri Suciati MHum, atas dedikasinya dalam menjalankan dan mengelola kampus UPGRIS.

"Selamat merayakan Dies Natalis, mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, senantiasa memberikan karunia kepada kita semuanya dan terus terjaga dalam keadaan sehat wal afiat, terjaga dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya serta memiliki arti bagi sesama," pungkas Dr. Bunyamin dengan penuh harapan.

Perayaan Dies Natalis ke-42 UPGRIS menjadi momentum berharga untuk merefleksikan perjalanan panjang universitas ini. Semua pencapaian dan prestasi yang telah diraih menjadi buah dari perjuangan dan dedikasi para pendahulu. UPGRIS terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Jawa Tengah. Semoga UPGRIS terus tumbuh dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. 💪🎓 #UPGRIS #DiesNatalis #KebesaranUPGRIS

Posting Komentar

0 Komentar