Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Kota Salatiga Siapkan Digital School Boot Camp 2023

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Salatiga melaksanakan audiensi dengan Penjabat Wali Kota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, pada Kamis (11/05). Audiensi ini dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan Kerjasama PGRI Digital School Boot Camp Jawa Tengah Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2023 di Salatiga.

Ketua PGRI Salatiga, H. Zaenuri, mengharapkan kehadiran Penjabat Wali Kota Salatiga dalam membuka acara tersebut. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah dengan PGRI Jateng dan pelaksanaannya di Salatiga di Salatiga.

Menurut H. Zaenuri, kegiatan Digital School Boot Camp Jawa Tengah 2023 bertujuan untuk memberikan bimbingan teknis guru dikmen 50 dikdas 59. Peserta bimbingan teknis guru dikdas 50 dikmen 59 tersebut akan dibagi rata dari guru SMA negeri dan swasta, MAN, serta MI yang akan berjumlah 100 peserta. Untuk menjaga kondusifitas kelas, kegiatan ini akan dibagi menjadi 2 kelas.

Dalam audiensi tersebut, Penjabat Wali Kota Salatiga berharap bahwa setiap pelatihan yang diselenggarakan akan memberikan dampak dan manfaat secara signifikan, serta selalu dilaksanakan secara baik dan bermanfaat. Ia menyatakan siap membuka kegiatan tersebut bersama Kepala Dinas Pendidikan.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini dan siap membuka acara tersebut bersama Kepala Dinas Pendidikan. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu para guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Kota Salatiga," ujar Penjabat Wali Kota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM.

Ketua PGRI Salatiga, H. Zaenuri, mengapresiasi dukungan dari Penjabat Wali Kota Salatiga. Ia berharap kegiatan Digital School Boot Camp Jawa Tengah 2023 dapat memberikan manfaat bagi para guru di Kota Salatiga.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari Penjabat Wali Kota Salatiga. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Salatiga dan memberikan manfaat bagi para guru. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di Kota Salatiga," ujar H. Zaenuri.

Kegiatan Digital School Boot Camp Jawa Tengah 2023 akan melibatkan para pakar dan praktisi di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Para peserta akan diberikan pelatihan mengenai teknologi informasi dan komunikasi terbaru, serta aplikasi yang dapat digunakan dalam pembelajaran.

Posting Komentar

0 Komentar