Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perempuan PGRI Beri Kuliah Umum di ABES Enginering College, Ghaziabad, India

Perempuan PGRI Provinsi Jawa Tengah, Mega Novita, S.Si., M.Si., M.Nat.Sc., Ph.D. telah memberikan kuliah umum di hadapan sedikitnya 500 mahasiswa ABES Enginering College, Ghaziabad, India pada kesempatan yang diperolehnya karena kesuksesannya menyelesaikan studi S-3 di usia muda dan dedikasinya dalam menulis di berbagai jurnal internasional bereputasi.

Mega Novita adalah seorang perempuan yang luar biasa, memiliki pencapaian akademis yang sangat membanggakan. Menyelesaikan studi S-3 pada usia muda merupakan bukti dedikasinya dalam mengejar pendidikan dan kemampuan akademisnya yang luar biasa. Selain itu, ia juga banyak menulis artikel ilmiah di berbagai jurnal internasional bereputasi. Pencapaian Mega ini menunjukkan bahwa perempuan juga mampu menjadi seorang peneliti dan ilmuwan yang berprestasi.

Pada kesempatan kuliah umum di ABESEC, Mega diminta untuk membawakan materi tentang bagaimana menulis artikel ilmiah yang baik. Hal ini menunjukkan bahwa keahlian Mega dalam menulis artikel ilmiah diakui oleh banyak orang, termasuk oleh para akademisi dan mahasiswa di India.

Materi yang dibawakan oleh Mega tentang bagaimana menulis artikel ilmiah yang baik sangat bermanfaat bagi mahasiswa ABESEC. Sebagai mahasiswa teknik, mereka tentu membutuhkan keterampilan menulis yang baik dan benar untuk dapat menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas. Mega memberikan tips dan trik yang sangat berguna dalam menulis artikel ilmiah, termasuk bagaimana menentukan topik, merumuskan tujuan, melakukan penelitian, dan menulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami.

Direktur ABESEC, Prof. (Dr) Sanjay Kumar Singh berharap bahwa kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa ABESEC untuk menjadikan Mega sebagai role model. Dengan mengikuti jejaknya sebagai peneliti dan ilmuwan, mahasiswa diharapkan dapat menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas dan berkontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dalam kesempatan tersebut, Mega juga memberikan inspirasi dan motivasi kepada mahasiswa untuk tetap bersemangat dan berdedikasi dalam mengejar impian mereka. Mega mengajak mahasiswa untuk selalu belajar dan berkembang, serta tidak takut menghadapi tantangan dalam kehidupan.

Kesimpulannya, kuliah umum yang diberikan oleh Mega Novita di ABESEC merupakan salah satu contoh bagaimana seorang perempuan dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi banyak orang. Keterampilan dan keahliannya dalam menulis artikel ilmiah, serta dedikasinya dalam mengejar pendidikan, telah membuatnya menjadi seorang ilmuwan dan peneliti yang sangat dihormati. Dengan berbagi pengalamannya dan memberikan inspirasi kepada mahasiswa, Mega Novita membantu memotivasi dan mendorong generasi muda untuk terus berkembang dan berprestasi.

#perempuanpgri #gurubangkit #pulihkanpendidikan #indonesiamaju #indonesiakuat #pgrijateng

Posting Komentar

0 Komentar