Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) IV PGRI Jawa Tengah

Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) IV PGRI Jawa Tengah dibuka, Sabtu pagi ini 4 Maret 2023, oleh Wakil Ketua PGRI Jateng yang juga Ketua Pelaksana Konkerprov IV PGRI Jateng Rismono MPd.

Rismono yang dalam konferensi ini bergabung secara daring dari Kota Tegal, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya pada para pengurus dan anggota yang telah bergabung. Rismono berharap meski konferensi dirancang secara blanded, tidak akan mengurangi kesakralan acara.

“Terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota PGRI Jateng maupun PGRI Kabupaten/Kota yang telah bergabung dalam konferensi kerja provinsi ini,” tutur Rismono.

Rismono menuturkan bahwa Konkerprov IV PGRI Jateng merupakan amanat AD/ART PGRI yang harus dilaksanakan oleh organisasi. Pelaksanaan Konkerprof ini menunjulkkan bahwa PGRI Jateng termasuk organisasi yang tertib administrasi dan tertib azas.

Lebih lanjut Rismono berharap konferensi kerja provinsi ini akan dapat berjalan lancar dann menghasilkan keputusan atau program yang membawa kemajuan bagi PGRI.

“Kami berharap, konferensi ini membawa keputusan yang luar biasa yang membawa kemaslahatan organisasi dan juga kemaslahatan umat,” tandas Rismono.

Seusai pembukaan, kegiatan Konkerprov langsung dilanjutkan dengan agenda Sidang Pleno 1 untuk membahas agenda dan tata tertib Konkerprov. Hadir sebagai pimpinan sidang pleno Sekretaris PGRI Jawa Tengah, Drs Aris Munandar MPd, secara luring di Kampus Universitas PGRl jateng

Posting Komentar

0 Komentar