Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puluhan ribu guru dan tenaga kependidikan anggota PGRI mulai merayap jelang peringatan HUT ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 yang dipusatkan di Kompleks Pantai Marina Kota Semarang, Sabtu 3 Desember 2022 siang ini.

Guru-guru dengan seragam batik PGRI terlihat memenuhi setiap sudut lokasi acara. Ratusan bus dan kendaraan pribadi juga memenuhi setiap lajur jalan di Kompleks Pantai Marina.

Sementara itu, di dalam Gedung MCC Marina yang menjadi lokasi prosesi acara juga terlihat penuh dengan guru-guru. Berbagai tampilan disuguhkan mulai tari, paduan suara, solo vocal, dan band untuk menghibur tamu undangan yang berada di dalam ruangan.

Ketua Umum PB PGRI, Prof Unifah Rosyidi, dalam sapaan pra-acara mengucapkan terima kasih dan salam hangat telah hadir dalam acara. Kedatangan puluhan ribu guru dalam acara menunjukkan besarnya rasa solidaritas dan kebersamaan antaranggota.

“Terima kasih atas kedatangan bapak/ibu guru di Kota Semarang ini. Mari kita tunjukkan kebesaran PGRI itu seperti apa,” kata Prof Unifah disambut tepuk tangan meriah puluhan ribu guru yang berada dilokasi.

Posting Komentar

0 Komentar