Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Grobogan Ziarah ke Makam Dr Sulistiyo

PGRI Kabupaten Grobogan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) menggelar acara ziarah ke Makam Dr Sulistiyo, baru-baru ini. Ziarah yang diikuti oleh pengurus kabupaten dan cabang ini diikuti oleh peserta sebanyak 45 orang.

Ketua PGRI Kabupaten Grobogan, Amin Hidayat SPd MM dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ziarah ini dilakukan untuk mengingat perjuangan para penduhulu yang telah meninggal dunia. Selain itu, tujuan untuk ziarah adalah untuk mendoakan para pendahulu supaya mendapat kemudahan dan tempat terbaik di alam sana.

“Kita berziarah supaya menjadi saksi, bahwa di tempat ini, bersemayam tokoh besar. Tokoh yang memperjuangkan guru. Mari kita berdoa untuk beliau dan bersatu tekad untuk melanjutkan perjuangan beliau,” urai Amin.

Rombongan diterima langsung oleh Pengurus Yayasan, Agus P, yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran PGRI Kabupaten Grobogan. Agus berpesan supaya makam yang megah ini tidak dikultuskan menjadi makam yang berbeda dari tujuan pendiriannya.

Kegiatan ziarah diakhiri doa bersama dipimpin ustad H Drs Imam Sujahri MM.

Posting Komentar

0 Komentar