Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Galang Solidaritas, PGRI eks-Krasidenan Semarang Gelar Eksibisi Bola Voli

HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 diperingati secara meriah di semua cabang dan kabupaten/kota di wilayah eks-Karesidenan Semarang dan Jawa Tengah. Salah satunya adalah pertandingan olah raga. Seperti yang diselenggarakan oleh PGRI eks.Karesidenan Semarang yang saat ini menggelar pertandingan olah raga voli putra dan putri. Demikian diungkapkan Koordinator PGRI eks-Karesidenan Semarang, Dr Nur Khoiri di sela-sela pembukaan “Eksibisi Bola Voli” di GOR Wujil Kabupaten Semarang, Minggu 20 November 2022.

Ditambahkan oleh Nur Khoiri yang juga ketua PGRI Kota Semarang ini, bahwa kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Ke-77 dan HGN 2022 ini sebagai ajang sportivitas, silaturahmi, dan memantapkan solidaritas antaranggota PGRI di wilayah eks-Karesidenan Semarang. Pertandingan ini diikuti oleh tim bola voli putra dan putri masing-masing dari PGRI Kota Semarang, PGRI Kabupaten Semarang, PGRI Kabupaten Kendal, PGRI Kota Salatiga, PGRI Kabupaten Grobogan, dan PGRI Kabupaten Demak.

Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Dr Muhdi saat membuka acara tersebut mengaku bangga dan sangat mengapresiasi pengurus PGRI eks-Karesidenan Semarang yang bersemangat menggelar kegiatan eksibisi bola voli ini sebagai bagian dari upaya PGRI mengembangkan potensi anggota dalam bidang olah raga dan potensi lain yang dibutuhkan guru.

Diungkapkan oleh Dr Muhdi bahwa pihaknya juga berencana menggelar kegiatan Porseni Tingkat provinsi tahun depan.

“Untuk tahun ini kami sedang berkonsentrasi menyukseskan puncak HUT Ke 77 PGRI dan HGN 2022 tingkat Nasional yg akan dipusatkan di Jawa Tengah, tepatnya di Kota Semarang pada 3 Desember 2022,” jelas Dr Muhdi.

Turut hadir dan memotivasi para atlet, ketua dan sekretaris serta pengurus PGRI dari kabupaten kota, eks wilayah Karesidenan Semarang.

Sebelum mulai bertanding, para atlet, oficial dan pengurus PGRI yang mendampingi berfoto bersama Dr Muhdi. Mereka dengan kompak dan semangat meneriakkan kata-kata, Pak Muhdi calon DPD RI, Pak Muhdi jadi, Pak Muhdi jadi, Pak Muhdi jadi! (Pur/wis)

Posting Komentar

0 Komentar