Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Audiensi PGRI Prov.Jateng dengan Wali Kota Semarang

PGRI Jateng Jadi Tuan Rumah Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022 Tingkat Nasional
Walikota Semarang dukung untuk Welcome Dinner bagi 250 Pengurus PGRI

Semarang, Jumat (12/8)-Kominfo PGRI Jateng. PGRI Provinsi Jateng yang dikomandani Dr Muhdi SH M.Hum didampingi Wk Ketua Sakbani SPd MH, Wk Ketua Dr Bunyamin MPd., Sekretaris Umum Drs Aris Munandar MPd., Wk Sekretaris Wahadi MPd., Bendahara Dr Sri Suciati MHum dan Kominfo Dr Agus Wis, melakukan audiensi dengan Wali Kota Semarang Dr Hendrar Prihadi SE MM pada Jumat (12/8), berlangsung di Gedung Balai Kota Jl Pemuda Semarang.

Ketua PGRI Jateng Dr Muhdi mengungkapkan audiensi dimaksud untuk melaporkan Penugasan Pengurus Besar PGRI kepada PGRI Jateng untuk menjadi tuan rumah puncak peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022 di Kota Semarang yang rencananya akan dihadiri Presiden RI pada puncak acara.

Penyelenggaraan acara, lanjut Dr Muhdi, akan berlangsung pada Sabtu (3/12/2022), dengan jumlah peserta kurang lebih (5000-6000) orang, dan akan bertempat di _*MARINA CONVENTION CENTRE (MCC)*_ Jalan Villa Marina No. 01 Kota Semarang

Terkait hal itu PGRI Jateng, lanjut Dr Muhdi, memohon dukungan dan fasilitasi, penataan, komunikasi, dan keamanan pada acara tersebut.

Mengawali dan menanggapi kehadiran Pengurus PGRI Jateng tersebut, Wali Kota Semarang Dr Hendrar Prihadi mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran PGRI Jateng yang selama ini juga telah bermitra baik dengan pemerintah provinsi maupun Pemkot Semarang untamanya untuk memajukan bidang Pendidikan.

Wali Kota Dr Hendrar selain juga mengungkapkan berbagai permasalah pendidikan di Kota Semarang, pihaknya, tanpa _reserve_ menyanggupi segenap permohon terkait PGRI Jateng menjadi tuan rumah puncak peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022 di Kota Semarang.

Hadir dalam audiensi tersebut PLT Kadisdik Kota Semarang Drs. Kartika Hedi Aji, M.Si., dan Kabid Pembinaan SMP Drs Erwan MPd (Wis/Kominfo PGRI Jateng)

Posting Komentar

0 Komentar