Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Jawa Tengah Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah HUT PGRI Tingkat Nasional Tahun 2022

 


Infokom PGRI Jateng. Daspen PGRI yang telah mampu menjadikan wajah PGRI Jawa Tengah cerah dan menjulang tinggi sebagai PGRI terbaik se Indonesia diharapkan bangkit kembali (Reborn). Harapan ini diungkapkan ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi saat membuka acara sosialisasi Daspen secara daring pada hari Jumat (24/06). Muhdi mengapresiasi Pengurus Daspen yang kini telah melakukan berbagai upaya sehingga Daspen tetap eksis melayani anggota, memberi santunan bagi anggota yang pensiun dan meninggal dunia.

Kesulitan Daspen yang terjadi saat ini akibat banyaknya anggota yang pensiun dan tidak diimbangi dengan masuknya anggota baru, sehingga jumlah anggotanya terus menurun. Dengan adanya rekrutmen guru guru P3K yang jumlahnya sekitar 34 ribu di Jawa Tengah diharapkan juga mereka bisa menjadi anggota Daspen sehingga bisa menambah anggota Daspen.

Sejalan dengan upaya pengurus melakukan rekrutmen anggota baru dan pengelolaan administrasi dan keuangan yang baik diharapkan Daspen PGRI akan Reborn atau bangkit kembali. Acara Sosialisasi Daspen diikuti oleh pengurus Daspen Provinsi, Kabupaten/kota dan Cabang se Jawa Tengah.

Selanjutnya dinformasikan oleh Dr. Muhdi bahwa tahun ini PGRI Jawa Tengah ditunjuk sebagai penyelenggara HUT PGRI Tingkat Nasional tahun 2022. Muhdi mohon dukungan semua pihak terkait agar PGRI Jawa Tengah mampu melaksanakan pekerjaan tersebut dengan sebaik baiknya.


Posting Komentar

0 Komentar