Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Jateng Terima Penghargaan Tertib Keuangan

Jakarta (21/2), Infokom PGRI Jateng. PGRI Provinsi Jawa Tengah menerima sertifikat penghargaan tertib keuangan, yakni lunas iuran anggota seluruh anggota dari PB PGRI tahun 2019. PGRI Jateng merupakan Provinsi satu-satunya yang selalu menerima penghargaan lunas seluruh kab/kota, disamping terdapat satu provinsi lain yg baru tahun 2019 ini lunas. Sertifikat penghargaan diterimakan Ketua Pengurus Provinsi PGRI Jateng Dr.Muhdi SH MHum dari Ketum PB PGRI Prof.Dr Unifah Rosyadi saat Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PGRI tahun pertama masa bakti XXII, yang berlangsung di Golden Boutique Hotel Jl.Angkasa Jakarta pada 21 s.d 23 feb 2020 yang dibuka Wapres RI.

Sekilas kepada Infokom PGRI Jateng Dr Muhdi mengungkapkan, PGRI Jateng, alhamdulillah sebagaimana selama ini PGRI Jateng yang selalu
terbaik
secara nasional.
Terbaik
dan terbesar bukan saja karena anggotanya banyak dan berkualitas, tetapi juga
terbaik
secara administrasi, keanggotaan, keuangan dan bahkan semua lomba dan kejuaraan bisa dimenanginya.
"Terbukti hari ini, PGRI Jateng kembali menerima penghargaan lunas iuran dari PB PGRI, bahkan menjadi satu-satunya provinsi yang selalu bertahan lunas setiap tahun. Penghargaan berupa sertifikat karena dinilai tertib keuangan yakni lunas dalam iuran anggota", ujar Dr.Muhdi.
Diharapkan setiap tahun Jateng terus dapat mempertahankan.
Sebelum membuka secara resmi Konkernas PGRI, Wapres RI KH. Ma’ruf Amin dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus PGRI di semua tingkatan memiliki program kerja untuk meningkatkan kompetensi guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dan mewujudkan SDM unggul.
“Saya ingin tegaskan peran PGRI dalam meningkatkan profesionalisme guru. Semoga dalam Konkernas kali ini dapat menghasilkan program-program yang lebih baik untuk menciptakan SDM Unggul”, ujar KH. Ma’ruf Amin.

Posting Komentar

0 Komentar