Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lestarikan Budaya Silaturakhim, Pengurus PGRI Jateng Gelar Pertemuan Rutin

Infokom-PGRI Jateng. Kegiatan Silaturahim antar pengurus dan mantan pengurus PGRI merupakan media atau sarana untuk mempererat tali persaudaraan diatara kita. 

Dalam upaya memperkokoh ikatan persaudaraan dan kekeluargaan, pengurus Provinsi PGRI Jateng secara rutin menggelar pertemuan bersama seluruh pengurus dan mantan pengurus diikuti isteri/suami masing masing.

Pertemuan non formal 3 bulanan ini digelar secara bergiliran dari rumah pengurus yang satu ke rumah pengurus yang lain. Ini sudah berlangsung sejak kepemimpinan PGRI Jateng dipegang Bapak Drs. Subagyo Brotosedjati (alm). Demikian diungkapkan Ketua PGRI Jateng, Dr. Muhdi saat pertemuan silaturahim pengurus dan mantan pengurus PGRI Jateng di rumahnya, Jln. Tirtomukti Tlogosari Semarang, Sabtu (14/03). 

Guna menambah keakraban dalam hubungan kekeluargaan pengurus dan mantan pengurus PGRI Jateng, pertemuan itu juga diisi acara arisan untuk ibu ibu, serta tabungan dan kegiatan sosial.

Muhdi berharap pada saatnya nanti semua pengurus akan ketempatan untuk kegiatan tersebut. Dengan adanya hubungan kekeluargaan yang baik, maka diharapkan tugas organisasi juga dapat dilakukan dengan baik sesuai fungsinya. 

Dalam pertemuan tersebut juga diisi tausiah keagamaan oleh ketua biro kerohanian dan pembinaan karakter bangsa, Fachrurrozi, S.Pd

Posting Komentar

0 Komentar